JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Motor  Suami Istri Ini Tiba-tiba Nabrak Avanza Hingga Tewas, Ternyata Gara-gara Ngangkut Ini

   
Tribunnews

GUNUNGKIDUL – Kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan dua orang tewas terjadi di jalan Wonosari-Semanu tepatnya di dusun Mijahan, desa Semanu, Kecamatan Semanu, Gunungkidul.

Peristiwa itu terjadi  Kamis (10/05/2018). Saat itu, sepeda motor yang kendarai Suroto (53) dan Ngatirah (46) menabrak sebuah mobil Avanza dengan kecepatan tinggi.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Kusnan Priyono mengatakan, kecelakaan  terjadi lantaran sepeda motor Honda Vario AB 6554 GW yang membawa satu ekor kambing menabrak mobil avanza dari arah berlawanan.

Mobil tersebut dikendarai oleh Serbi Ardy Saputro (26) warga Mangkudranan, Margorejo, Kecamatan Tempel, Sleman.

“Tiba-tiba motor korban oleng lalu melaju di sisi kanan jalan,” terang Kusnan saat dihubungi Tribunjogja, Kamis (10/5/2018).

Baca Juga :  Nyaris Pecah Perang Sarung, 7 Pemuda di Yogya Ini Diringkus Polisi

Tabrakan pun tak dapat terelakkan, sepeda motor menghantam bagian depan mobil.
Saking kerasnya benturan membuat pasangan tersebut terpental.

Ngatirah terjebak di kolong mobil, sedangkan Suroto terpental hingga beberapa meter.

“Sepeda motor yang ditumpangi jatuh ke tegalan di samping jalan. Benturan keras yang terjadi tersebut berakibat cukup fatal. Korban Ngatirah tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan suaminya yang dalam kondisi kritis dilarikan ke RS Pelita Husada Semanu, tetapi karena lukanya parah ia dinyatakan meninggal pukul 09.30,” terang Kusno.

Kusno mengatakan saat ini pihaknya masih terus menyelidiki penyebab peristiwa tersebut.
Menurut keterangan saksi sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor sempat bersenggolan dengan sepeda motor lain.

“Kami sempat mendapatkan keterangan warga sekitar yang berada di tempat kejadian mengenai adanya senggolan antara sepeda motor korban dengan pengendara motor lainnya hingga akhirnya motor Vario itu oleng di kanan jalan,” terangnya.

Baca Juga :  Dua Orang Ini Resmi Jadi Buron Polres Bantul, Siapa yang Tahu Diimbau Lapor

“Saat ini masih terus akan mengembangkan informasi tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi lainnya. Untuk kedua kendaraan telah kami amankan di Polres Gunungkidul,” tegasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian nahas tersebut menimpa pasangan tersebut di saat mereka berniat menikahkan putra satu-satunya yang saat ini sedang merantau di Jakarta.

Acaranya pun sudah ditetapkan yaitu 4 hari setelah lebaran. Kecelakaan tersebut terjadi saat pasangan tersebut hendak pulang ke rumah setelah membeli kambing yang hendak digunakan dalam prosesi lamaran anaknya. # Tribunnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com