JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mutasi Terbaru Pejabat Sragen di Jajaran Camat. Ada Yang Meroket, Ada Yang Digeser. Berikut Daftarnya!

Ilustrasi Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat melantik pejabat eselon yang dimutasi. Foto/Humas Kab
   
Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat melantik pejabat eselon yang dimutasi Selasa (15/5/2018). Foto/Humas Kab

SRAGEN-  Gerbong mutasi pejabat Sragen kembali digerakkan. Hanya selang 3 bulan setelah mutasi besar-besaran 231 pejabat eselon awal Februari lalu,  bupati kembali memutasi 82 pejabat eselon III dan IV,  Selasa (15/5/2018).

Di jajaran eselon III,  perombakan paling menonjol terjadi di jabatan camat. Kepala Pelaksana Harian BPBD Sragen,  Dwi Sigit Kartanto dilengser untuk menempati jabatan baru sebagai Camat Ngrampal. Posisinya digantikan Sugeng Priyono yang meroket setelah sebelumnya menjabat di Sekcam Ngrampal. Camat Ngrampal,  Sri Yatmoko sendiri lengser karena pensiun.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Selain Camat Ngrampal ada beberapa nama yang mencuat di mutasi jajaran camat. Nugroho Dwi Wibowo yang menduduki Sekcam Sragen,  naik tahta dengan menjabat sebagai Camat Sambirejo.

Rusmanto yang sebelumnya menduduki

Camat Sambirejo,  bergeser ke Camat Kalijambe.

Lompatan fantastis juga diraih Riyadi Guntur Rilo Subroto yang juga mendapat berkah baik jabatan Camat dari Sekcam Gondang. Dia dilantik menduduki posisi sebagai Camat Sukodono.

Sementara mutasi dilakukan untuk total pejabat eselon 3 dan 4 sebanyak 82 orang. Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyampaikan pelantikan sumpah jabatan ini merupakan yang ke 9 sepanjang masa pemerintahannya.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

”Harapan saya pelantikan ke 9 dalam kurun waktu 2 tahun kinerja semakin meningkat,” ujarnya.

Bupati menyadari ada beberapa masukan. Ada pegawai yang lambat ada yang cepat dalam menyesuaikan diri. Namun dia menekankan semua harus membantu dan membina SDM yang kesulitan di tempat yang baru.

Pihaknya menyinggung posisi camat yang dinilai strategis. Pihaknya ingin mengenal secara pribadi masing masing orang yang akan  ditempatkan di posisi camat. Wardoyo

Berikut Daftar Mutasi di Jajaran Camat:

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com