JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Nyaris Kalah, Jonathan Christie Lolos ke Final New Zealand Open. Indonesia Juga Loloskan Berry/ Hardianto

Jonathan Christie
   
Jonathan Christie

JOGLOSEMARNEWS-  Indonesia meloloskan dua wakil ke final Turnamen Bulutangkis New Zealand Open 2018. Dua wakil itu masing-masing tunggal putra Jonathan Christie dan ganda putra Berry Angriawan/Hardianto.

Jojo yang diunggulkan di tempat kedua,  lolos ke laga puncak usai menang dramatis atas tunggal India,  Sai Pranneet lewat tiga set. Kalah di set pembuka 14-21, Jojo nyaris kalah usai tertinggal jauh 4-9 di set kedua.

Namun berkat ketenangan dan kesabaran perlahan ia menyusul hingga angka 19-19. Di angka kritis,  ia tampil lebih tenang untuk mengambil set kedua 21-19.

Di set ketiga,  permainannya mulai di atas angin. Pranneet yang kehabisan stamina dipaksa menyerah 9-21 dalam laga berdurasi 1 jam lebih.

Di babak final yang akan dimainkan siang ini,  Jonathan akan menantang unggukan teratas Lin Dan asal China. Jojo pernah punya catatan manis mengalahkan Super Dan di pertemuan terakhir mereka.

Langkah Jojo,  diikuti ganda putra Berry/Hardianto. Keduanya menang dua set langsung lewat laga ketat atas pasangan Thailand,  Bodin Isara/Nipotphong Puangpuapet dengan skor 21-18, 21-16.

Di babak final, Berry/Hardianto akan menantang unggulan pertama asal Chinese Taipei,  Wang Chi Lin/Chen Hung Lin.  Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com