JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Parah, Ratusan Rambu Mata Kucing di Sepanjang Jalur Tol Soker Sragen Dilaporkan Hilang Dicuri. Sebagian Juga Dirusak

“Padahal itu penting karena kalau malam hari itu jadi penunjuk batas jalan tengah dan tikungan. Karena kalau kesorot lampu itu jadi nyala. Kalau nggak ada,  sangat berbahaya,” tutur Sudarno.

Penelusuran JOGLOSEMARNEWS.COM , mendapati memang banyak rambu mata kucing yang sudah bolong bekas dibedol. Sebagian besar diambil bersama dudukannya,  namun ada juga yang hanya diambil lempengan bulatnya saja.

Baca Juga :  2 Tahun Tutup Total, Obyek Wisata Pemandian Air Panas Bayanan Akhirnya Dibuka Kembali. Tapi Pengunjung Wajib Taati Aturan Ini!

Titik yang dicuri terlihat ngeblok-ngeblok dan cenderung berada di dekat persimpangan dengan jalan umum. Bahkan ada yang satu deret dipreteli semua hingga 6 sampai 8 titik yang akhirnya gundul tanpa rambu.

“Ini kami masang dan mbetulin terus,” imbuh Darno.

Dirut PT Solo Ngawi Jaya (SNJ) selaku penanggungjawab Tol Soker,  David Wijayatno mengaku memang sudah mendapat laporan terkait hilangnya ratusan titik rambu mata kucing di wilayah Sragen itu.

Baca Juga :  Terlalu Nikung, Pemotor Scoopy Gasak Pondasi Rumah dan Tewas Mengenaskan di Kragilan Gemolong

“Iya memang banyak yang dilaporkan hilang. Tapi kami sudah minta segera dipasangi dan dibenahi lagi, ” tukasnya.  Wardoyo

 

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua