JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pencurian Rumah Ditinggal Tarawih Terus Terjadi. Di Ngrampal Sragen, Uang Jutaan Dibobol Lewat Jendela

Tim Polsek Ngrampal saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo
   
Tim Polsek Ngrampal saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Aksi pencurian rumah ditinggal tarawih kembali terjadi. Kali ini menimpa rumah Sukadi (53) di Dukuh Plosokerep RT 12/05, Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal.

Pelaku yang memanfaatkan kondisi rumah kosong ditinggal tarawih,  membobol rumah dengan melompat pagar dan mencongkel jendela. Informasi yang dihimpun, pencurian terjadi Selasa (29/5/2018) malam sekira pukul 19.30 WIB. Kejadian bermula ketika malam itu,  korban dan keluarga berangkat salat tarawih di musala sekitarnya.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Rumah ditinggal kosong namun sebelumnya sudah dikunci. Saat korban pulang, mereka kaget melihat kondisi pintu sudah tidak terkunci. Saat dicek kondisi dalam rumah,  sudah berantakan.

Dari hasil pengecekan, uang Rp 3,050 juta yang disimpan di lemari sudah amblas. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek setempat.

Baca Juga :  Sriyanto Saputro Kumpulkan Kader dan Relawan di Sragen Menangkan Sudaryono Sebagai Gubernur Jawa Tengah Selanjutnya "Ini Sudah Perintah Langsung dari Pak Prabowo Subianto"

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Ngrampal, AKP Agus Irianto membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan.

“Kami langsung olah TKP dan mengecek lokasi kejadian. Dari hasil pengecekan, modus pelaku masuk dengan membobol jendela, ” tukasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com