JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polsek Gemolong Gerebek Lokasi Pesta Miras Oplosan di Terminal Angkot. Sejumlah Pemuda Diamankan Saat Asyik Teler

Tim Polsek Gemolong saat menggerebek lokasi pesta miras oplosan sejumlah pemuda di terminal angkot Gemolong, Senin (7/5/2018) malam. Foto/Wardoyo
   
Tim Polsek Gemolong saat menggerebek lokasi pesta miras oplosan sejumlah pemuda di terminal angkot Gemolong, Senin (7/5/2018) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Sejumlah pemuda diamankan saat tengah berpesta miras oplosan di Gemolong,  Senin (7/5/2018) malam. Mereka diamankan oleh tim Polsek setempat yang menggelar patroli penyakit masyarakat.

Pesta miras oplosan itu dilakukan di sebuah teras kios di terminal angkot Gemolong. Para pemuda itu kemudian diamankan dan barang bukti oplosan disita.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Gemolong,  AKP Supadi mengungkapkan para pemuda bengal itu dipergoki oleh tim yang menggelar patroli Senin (7/5/2018) malam sekira pukul 22.00 WIB. Semula patroli digelar dengan sasaran obyek vital seperti perbankan,  dan toko-toko. Namun saat melintas di kawasan terminal angkot Gemolong,  tim mendapati sekelompok pemuda yang berkumpul di lokasi kegelapan di terminal.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Saat kami dekati,  ternyata mereka sedang asyik mengonsumsi miras yang dioplos. Dari lokasi kejadian kami mendapati 1 botol miras oplosan ukuran 1,5 liter dan juga 3 botol bir,” paparnya Selasa (8/5/2018).

Selain mengamankan miras oplosan, tim langsung mendata para pemuda itu. Mereka kemudian diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Konsumsi miras sangatlah berbahaya bagi tubuh dan dapat mengakibatkan gangguan kesehatan. Pergunakan waktu luang yang ada untuk kegiatan kegiatan yang positif baik bagi diri sendiri maupun lingkungan, jangan malah dipergunakan untuk hal hal yang dapat merugikan lingkungan, ” tukas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan razia miras ini sebagai bentuk cipta kondisi di wilayah. Sehingga tidak terdapat kejadian kejahatan maupun orang meninggal dunia yang diakibatkan oleh miras oplosan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com