JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

Rangkaian ADUIN 2018, Seminar Kreatif Hadirkan Narasumber Andal

Ruang seminar aduin telah di penuhi peserta. Tim Akademia UIN
   
Ruang seminar Aduin telah dipenuhi peserta.
Tim Akademia UIN

JOGJA – Selasa (24/4), Tim ADUIN memulai rangkaian awal dari Creative Advertising Festival (ADUIN Fest) dengan menyelenggarakan Creative Seminar bertema Break The Limits. Seminar ini berlangsung di lantai 1 Gedung Convention Hall UIN Sunan Kalijaga (gedung RHA Soenarjo) dengan mengundang dua narasumber yakni Agus Mulyadi (penulis, redaktur Mojok.co) yang membahas tentang Creative Writing and Design in Digital Area, dan Erix Soekamti (Content Creator and Founder of Does University) membahas Unstopable Movement.

Baca Juga :  Seminggu, Jalan Tol Yogya-Solo Dilalui 58.000 Mobil

Menurut Alif Arfaryano, Creative Director ADUIN Fest, dengan diselenggarakannya Seminar Kreatif ini, peserta diharapkan dapat kembali produktif, menabrak batas-batas ketakutan mereka, dan terus berkarya, tidak hanya diam dan menjadi kaum konsumtif.

Peserta seminar melihat-lihat pameran karya peserta lomba Print Ad.

Dalam seminar ini juga diadakan pameran hasil karya peserta lomba Print Ad dan TVC (Televisi Commercial). “Semua karya Print Ad ditempel di dinding pameran, dan tersedia sudut khusus berupa bioskop mini TVC untuk menonton hasil karya audio-visual,”terangnya dalam rilis ke Joglosemarnews, belum lama ini.

Baca Juga :  4 Hari Usai Jambret Dompet di Sleman, Pria Kulonprogo Ini Dibekuk Polisi

Festival ADUIN merupakan acara tahunan dari Program Studi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, khususnya konsentrasi Advertising. Dalam festival ini, ada tiga macam lomba yang bisa diikuti oleh mahasiswa seluruh Indonesia, yakni Digital Activation, TVC (Televisi Commercial), dan Print Ad. Puncak dari festival ini ini adalah Awarding Night atau malam penghargaan yang  diselenggarakan Rabu (25/4).  (Arif/Lila/Fina)

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com