JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Sambut Ramadhan, Ribuan Anak di Wuryantoro Ikuti Pawai Ta’aruf

Pemberangkatan peserta pawai ta'aruf di Kecamatan Wuryantoro
   
Pemberangkatan peserta pawai ta’aruf di Kecamatan Wuryantoro

WONOGIRI-Ribuan murid TPA/TPQ di Kecamatan Wuryantoro mengikuti pawai taaruf, Minggu (13/5/2018). Kegiatan itu digelar untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H.

Peserta pawai ta’aruf diberangkatkan dari lapangan sepakbola Wuryantoro, menuju ke pendopo kantor Kecamatan Wuryantoro. Peserta diberangkatkan oleh Camat Wuryantoro Purwadi beserta jajaran Forkopimcam Wuryantoro.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

Hadir pula, Danramil 10/Wuryantoro Kapten Inf Kasmadi yang diwakili Serda Rukimin, Polsek Wuryantoro Ipda Darmin, dan para guru TPA/TPQ se-Kecamatan Wuryantoro.

Camat Wuryantoro Purwadi berujar, pawai ta’aruf bertujuan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M. Pelaksanaan pawai berjalan dengan khidmat dan lancar yang diikuti 1.000 peserta.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

“Sebagai umat muslim dan beriman, selalu bahagia dan senang dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh rahmat, berkah dan ampunan dari Allah. Pawai ta’aruf ini sebagai salah satu diantara wujud kebahagiaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” ujar dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com