JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terkuak,  Misteri Pemicu Warga Karangmalang Gantung Diri. Ternyata Sudah 2 Kali Coba Bunuh Diri Karena Tak Tahan Ini 

Kapolsek Karangmalang, AKP Mujiono saat memimpin identifikasi warga Jurangjero, Karangmalang yang ditemukan gantung diri Sabtu (5/5/2018) malam. Foto/Wardoyo
   
Kapolsek Karangmalang, AKP Mujiono saat memimpin identifikasi warga Jurangjero, Karangmalang yang ditemukan gantung diri Sabtu (5/5/2018) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Teka-teki aksi bunuh diri dengan cara menggantung diri yang dilakukan Timin (55) warga Dukuh Pucung RT 23, Jurangjero,  Karangmalang Sabtu (5/5/2018) petang akhirnya terjawab. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi pria paruh baya itu diduga nekat mengakhiri hidupnya karena ini.

“Dari riwayat korban mengalami depresi mempunyai sakit menahu,” papar Kapolsek Karangmalang,  AKP Mujiono mewakili Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman Minggu (6/5/2018).

Akibat sakitnya itu,  Kapolsek menuturkan korban sebelumnya sudah 2 kali mencoba bunuh diri dengan menggantung diri. Akan tetapi dua kali aksi pertamanya itu gagal terlaksana karena dipergoki oleh keluarga.

Karena keluarga sudah mengiklaskan sebagai musibah,  jasad korban langsung diserahkan kepada kerabat untuk dimakamkan.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Kapolsek menambahkan korban dimakamkan di pemakaman dukuh setempat. Seperti diberitakan,  aksi gantung diri Timin menambah gempar Sragen setelah satu jam sebelumnya aksi serupa dilakukan tamu di Hotel Palma Sragen, Sabtu (5/5/2018) pukul 15.00 WIB.

Timin (55) warga Dukuh Pucung RT 23, Jurangjero, ditemukan gantung diri di rumahnya. Korban ditemukan meregang nyawa setelah menggantung menggunakan kain jilbab yang diikatkan di atas kayu atas pintu rumah belakangnya.

Data yang dihimpun di lapangan, korban ditemukan kali pertama oleh anaknya, Pipit (17) yang masih pelajar. Ia yang baru pulang dari sekolah,  langsung histeris mendapati bapaknya sudah meregang nyawa dengan posisi menggantung.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Teriakannya mengundang kedatangan kakaknya,  Sutrisno Muji dan tetangga. Mereka sempat berinisiatif menurunkan korban dari gantungan dan berusaha menolonh dengan merebahkan di ranjang karena tubuhnya dicek masih hangat.

Namun setelah dicek nadinya,  ternyata korban sudah dipastikan tak bernafas.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Karangmalang,  AKP Mujiono mengatakan dari hasil olah TKP dan identifikasi,  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

“Korban murni bunuh diri. Hanya ditemumkan ciri bahwa korban meninggal karena gantung diri. Diantaranya keluar air mani pada kemaluan korban, ada bekas jeratan pada leher korban,” paparnya Minggu (6/5/2018). Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com