JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ternyata Sapi Berkepala 2 di Eromoko Wonogiri Sekarang Kondisinya Seperti Ini

Sapi aneh berkepala dua asal Desa Ngandong Kecamatan Eromoko, Wonogiri. Foto : Surya Pratama
   
Sapi aneh berkepala dua asal Desa Ngandong Kecamatan Eromoko, Wonogiri. Foto : Surya Pratama

WONOGIRI-Kemunculan pedhet atau anak sapi berkepala dua di Kecamatan Eromoko Wonogiri hingga kini masih menjadi perbincangan hangat.

Selang sehari sejak kelahirannya, anak sapi itu tetap dalam kondisi sehat dan cukup lincah. Namun anak sapi milik Said warga Dusun Sidowayah Kulon RT 2 RW 5 Desa Ngandong, Kecamatan Eromoko, itu masih susah mengangkat kepalanya yang berat itu. Berdiri tegak pun masih susah

Tetangga Said, Surya Pratama, Senin (21/5/2018) mengatakan, anak sapi aneh itu mempunyai dua wajah, dua moncong, empat mata, empat lubang hidung, dan dua mulut. Dua mata di bagian tengah hampir menyatu.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

Saat proses kelahiran, Minggu (20/5/2018) terbilang normal. Demikian pula saat si anak sapi masih dalam kandungan. Induk sapi sebelumnya sudah beberapa kali melahirkan.

Namun untuk urusan menyusu ke induknya, menurut dia, anak sapi itu masih kesulitan. Lantaran itu diberikan susu dalam botol untuk diminumkan langsung.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Kejahatan Selama Maret 2024, Perzinahan Mendominasi

Kali pertama kehebohan anak sapi berkepala dua diviralkan oleh akun Facebook Surya Pratama. Sejumlah foto dan video milik Surya Pratama diunggah dalam akunnya, juga di grup Facebook Kabar Wonogiri.

Akun facebook Dwi Purnama Dwi Purnama mengomentari unggahan tersebut, “Itu amanah yg harus di
rawat di bulan romadhon..rawat yg
baik,”. Akun Wahid Nuryanto menulis, “Allohuakbar..Kuasa Alloh SWT.
semoga sehat sapine, berkahi sik gadhah”. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com