JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

TNI dan Polres Wonogiri Gelar Tarawih Bersama

Anggota Bhayangkari dan Persit KCK mendengarkan tausiah di Mapolres Wonogiri
   
Anggota Bhayangkari dan Persit KCK mendengarkan tausiah di Mapolres Wonogiri

WONOGIRI–Untuk meningkatkan solidaritas antara Polri dan TNI, Polres Wonogiri menggelar buka bersama dan sholat tarawih, yang berlokasi di Aula Mapolres Wonogiri, pada Selasa (22/5/2018) malam.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, para Perwira Staf, perwakilan Danramil jajaran Kodim 0728/ Wonogiri, para Kapolsek, segenap anggota Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri, beserta Persit KCK Cabang XLIX dan Bhayangkari.

Baca Juga :  Resep Opor Ayam Gurih, Hidangan Istimewa untuk Lebaran 2024

“Saya pribadi sangat senang bisa buka bersama dan tarawih bersama di tempat ini dengan adanya acara ini saya mengaharap TNI dan POLRI bisa menjalin kerja sama dengan baik dalam hal apa pun,” jelas dia.

Sementara sambil menunggu waktu berbuka Ustad Roni Sutanto, menyampaikan tausyah yang isinya, mengajak umat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Dalam bulan puasa ini perlu ditingkatkan amal dan selalu bersedekah, keiklasan di dalam bulan ramadhan sangat baik bagi semua.

Baca Juga :  Di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri Terungkap Sederet Manfaat Safari Ramadhan

“Polri dan TNI menjadi contoh dan teladan di masyarakat dengan di adakan buka bersama dan terawih bersama di Mapolres Wonogiri ini semoga menjadi aparat negara yang beriman dan bertaqwa,” ujar dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com