JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Warga Ponorogo Tewas Tergantung di Tebing Sungai Dungmiri Purwantoro, Awalnya Masih Misterius

Petugas meminta keterangan keluarga korban tewas
   
Petugas meminta keterangan keluarga korban tewas

WONOGIRI-Arif Dwi Budiarso (37), seorang penjaga SD warga Dusun Sukosari RT 2 RW 2, Desa Kapuran Kecamatan Badegan, Ponorogo, Jatim, ditemukan tewas tergantung di tebing sungai Dungmiri Dusun Wotglinggang, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubaghumas AKP Haryanto, Kamis (17/5/2018) mengatakan, korban ditemukan dua warga sekitar yang tengah mencari rumput. Yakni Jainem dan Yanto. Korban tergantung di tebing pada sebuah dahan pohon menggunakan sarung motif kotak-kotak.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Penemuan itu selanjutnya dilaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Purwantoro. Anggota polsek bersama tim medis puskemas segera melakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau tindak pidana.

“Korban murni bunuh diri,” kata dia.

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

Awalnya petugas kesulitan mengidentifikasi korban. Pasalnya tidak ada identitas apapun. Namun dengan bekerjasama dengan masyarakat berdasarkan antem mortem, akhirnya bisa terkuak jatidiri korban.

“Menurut keterangan keluarga, korban meninggalkan rumah sejak Minggu tgl (13/5/2018). Korban minta diantar temannya hingga ke Dusun Lemah Duwur Desa Joho, Purwantoro, sementara temannya disuruh pulang,” jelas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com