JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah. Peserta Mudik Gratis Pemkab Wonogiri Dapat Jamu dan Aneka Produk Gratis

Peserta mudik gratis minum jamu di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Minggu (10/6/2018).
   
Peserta mudik gratis minum jamu di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Minggu (10/6/2018).

WONOGIRI-Untuk kedua kalinya Pemkab Wonogiri menggelar program mudik gratis. Untuk perhelatan kali kedua ini cukup spesial lantaran para pemudik mendapatkan aneka produk gratis.

Produk yang diterima para pemudik di antaranya sampel jamu, kaos, serta fasilitas minum jamu. Semuanya disajikan tanpa perlu membayar yang disediakan PT. Jamu Air Mancur. Produk tersebut ada yang diberikan saat pemberangkatan di sejumlah lokasi di Ibukota, namun ada pula yang diberikan saat sampai di Wonogiri.

Baca Juga :  Qadha Puasa Ramadhan Bisa Dimulai dari Tanggal ini, Catat Supaya Tidak Lupa

Perwakilan perusahaan, Luthfi Yusuf mengatakan, pihaknya ingin memberikan yang terbaik untuk para pemudik. Salah satunya kesehatan pemudik tetap terjaga selama perjalanan.

“Saudara pemudik juga terbebas dari lelah. Kami menyediakan produk Air Mancur Minyak Urut untuk mengatasi lelah, pegal, nyeri otot selama perjalanan,” ujar dia di sela menyambut kedatangan 1800 peserta mudik gratis di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Minggu (10/6/2018) malam.

Produk perusahaan farmasi legendaris itu, menurut dia, telah terjamin kualitasnya. Pasalnya telah mengantongi standar dan sertifikat, seperti ISO 9001:2015 dan terupdate skala internasional, CPOTB, halal, good manufacturing practice, maupun BPOM.

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

Sementara para pemudik saat sampai di Wonogiri disambut Forkopimda Wonogiri, Bupati Joko Sutopo dan jajarannya. Selanjutnya sesi makan bersama dan minum jamu gratis.

“Sambutan yang cukup meriah, membuat saya tidak bisa melupakan pengalaman berharga ini,” sebut salah satu pemudik, Isma. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com