JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah. Polres Wonogiri Beri Fasilitas Antar Mudik Gratis. Ada yang Diantar Pakai Mobil Sedan

Seorang pemudik memasuki sedan patroli Sat Sabhara Polres Wonogiri menuju kampung halamannya
   
Seorang pemudik memasuki sedan patroli Sat Sabhara Polres Wonogiri menuju kampung halamannya

WONOGIRI-Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksakan mudik Lebaran 2018, Polres Wonogiri memberikan bantuan penuh, para pemudik diantar secara gratis sampai di tempat tujuan.

Kapolres AKBP Robertho Pardede, Kamis (14/6/2018) mengatakan dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2018, Polres Wonogiri memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Khususnya yang melaksakan mudik Lebaran 2018 di Wilayah hukum Polres Wonogiri.

Baca Juga :  Mudik Lebaran 2024, 196 Juta Perantau Bakal Pulkam

“Apalagi Wonogiri merupakan daerah utama tujuan pemudik,” kata dia.

Namun tidak semua pemudik bisa menikmati perjalanan dengan lancar. Ada juga pemudik yang kesulitan mendapatkan angkutan umum dari terminal menuju rumah. Mereka biasanya tiba di terminal sudah tengah malam yakni di atas pukul 23.00 WIB.

“Kami fasilitasi dengan antar mudik gratis yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Wonogiri. Kami memberikan pelayanan pengantaran pemudik dari terminal induk (Terminal Giri Adipura) menuju daerah kampung asalnya masing-masing,” sebut dia.

Baca Juga :  Di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri Terungkap Sederet Manfaat Safari Ramadhan

Sebanyak lima unit kendaraan Sat Sabhara, meliputi sedan patroli maupun truk, dikerahkan untuk mengantarkan pemudik menuju Kecamatan Manyaran, Ngadirojo, Jatisrono, Tirtomoyo, dan Baturetno. Jumlah total pemudik ada 52 orang telah menikmati fasilitas Polres Wonogiri itu. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com