JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bergelantungan Bahayakan Keselamatan, Ratusan Suporter Bonek Dievakuasi di Wilayah Polsek Ngrampal

Kapolsek Ngrampal, AKP Agus Irianto saat memimpin pengamanan dan evakuasi ratusan bonek yang bergelantungan di jalur Sragen-Ngawi, Minggu (3/6/2018). Foto/Wardoyo
   
Kapolsek Ngrampal, AKP Agus Irianto saat memimpin pengamanan dan evakuasi ratusan bonek yang bergelantungan di jalur Sragen-Ngawi, Minggu (3/6/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Ratusan suporter Persebaya yang akrab disapa bonek (bondo nekat) menjadi sasaran pengamanan aparat Polres Sragen, Minggu (3/6/2018). Salah satu pengamanan ketat dilakukan oleh Polsek Ngrampal terhadap ratusan suporter bonek yang keleleran dan bergelantungan saat masuk ke wilayah Ngrampal.

Pengamanan ketat itu dilakukan terhadap ratusan bonek yang hendak melakukan perjalanan menuju ke Yogyakarta guna memberikan dukungan ke klub kesayangan mereka.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Iya hari ini kami siagakan personel melakukan pengawasan dan pengamanan kepada suporter bonek yang melintas. Kalau ada yang keleleran kita carikan tumpangan,  kalau ada yang bergelantungan kita minta turun,  kita evakuasi kita carikan angkutan agar aman, ” papar Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Ngrampal, AKP Agus Irianto Minggu (3/6/2018).

Menurutnya pengamanan ekstra dilakukan sesuai sprint Kapolres perihal intensitas pengamanan ditingkatkan pada suporter yang berasal dari surabaya menuju Bantul Yogyakarta.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Hal itu dilakukan guna memastikan kelancaran perjalanan bonek dan mengantisipasi hal-hal tak diinginkan seperti bentrokan atau potensi tindak kriminal lainnya.

“Pengamanan juga kami sertai solusi bagi bonek yang tidak mendapat tumpangan, kota carikan kendaraan tumpangan. Semua ini semata-mata demi menjaga kondusivitas masyarakat serta menjamin keselamatan bonek yang melintas, ” tandas Kapolsek. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com