JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Bulog akan Rambah Toko Online, Bahan Pokok Dijual Lewat Blanja.com dan Gojek

   

JAKARTA – Direktur Utama Perum Badan Urusan Logistik(Bulog) Budi Waseso berencana akan menjual bahan pokok secara online. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah proses belanja bahan pokok.

“Sekarang kan eranya belanja online. Jadi ibu-ibu sekarang lebih ingin yang praktis dan salah satu sarana yang dilakukan dan kami sudah melakukan penjajakan dan insyaallah sudah terlalu lama dan terealisasi,” kata Budi (6/6/2018).

Budi menjelaskan Bulog akan bekerja sama dengan Gojek dan blanja.com. Saat ini Bulog masih menjajaki kerja sama tersebut.

Baca Juga :  Jimly Asshiddiqie Ajak Semua Pihak Move On dan Menerima Usai Putusan MK

Budi berharap penjualan bahan pokok online bisa berjalan segera mungkin. “Jadi tidak perlu lama-lama kalau bisa minggu depan sudah terealisasi, itu kalau saya begitu maunya kan begitu, karena kalau masyarakat butuh, hari ini ada,” ujar Budi.

Hari ini Bulog meluncurkan giat ketersediaan pasokan dan stabilisasi harga pangan. Hal tersebut untuk menjaga stabilitas harga beras, daging kerbau, daging ayam, serta komoditi pangan lainnya yang tersedia di gudang Bulog Divre DKI Jakarta dan Banten.

Baca Juga :  Jokowi Kunjungi Bobby Nasution di Medan, Simbol Dukungan di Pilgub 2024? Ini Tanggapan Ngabalin

“Untuk kegiatan stabilitas harga dan ketersediaan barang dalam menghadapi lebaran. Walaupun libur panjang masyarakat akan tetap dengan mudah bahan pokok,” kata Budi Waseso. Kegiatan itu merupakan kerjasama Bulog dengan Komando Daerah Militer (Kodam) Jaya dan Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com