JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dharmawanita RSJD Surakarta Gelar Bazar untuk Sambut Lebaran

   
Dok Panitia

SOLO – Dalam rangka mewujudkan kepedulian kepada masyarakat, menyambut ramadan serta menyambut Idul Fitri,  Dharmawanita RSJD Surakarta menggelar  bazar sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat dan entrepreneur di Surakarta, kegiatan tersebut diikuti oleh 35 stand yang terdiri dari stand makanan, fashion dan perlengkapan lebaran.

“Stand lain yang berkaitan dengan kreativitas rehabilitan RSJD Surakarta antara lain kreativitas lukisan, kreasi kain flanel dan kerajinan tangan dari songket,” jelas Rini Sunaryati, SKep selaku Ketua Panitia dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Kerbatasan Fisik Tak Menghalangi Semangat Penyandang Tuna Netra Ini Lakukan Tadarus Al Quran

Menurut drg Yayuk Basoeki selaku Ketua Dharmawanita RSJD Surakarta , dalam kesempatan itu dibaagi 150 paket sembako gratis kepada cleaning service, Satpam, petugas taman dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Dalam acara ini dijual antara lain  minyak goreng , gula, mie instan dan baju pantas pakai.
Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi solusi dalam menghadapi lebaran.  Terbukti dari animo besar masyarakat yang hadir dalam acara ini tampak antusias,” ujarnya.

Baca Juga :  Ramadan, Kawasan UMS Diserbu Para Pemburu Takjil: Pedagang Sumringah

Ia berharap, semoga even bazar peduli ini dapat terus di laksanakan secara rutin dan lebih berkualitas dari segi mutu. # Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com