JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Empat Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Kertasari 

   
Tribunnews

SLAWI – Seiring dengan arus mudik yang mulai terasa, terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan empat mobil di KM 291 Gerbang Tol Kertasari, Suradadi, Kabupaten Tegal, Minggu (10/6/2018) sekitar pukul 13.15 WIB.

Dalam kecelakaan ini, diketahui tidak ada korban jiwa. Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan bermula akibat satu di antara pengendara yang melaju ke arah timur melakukan rem mendadak di lajur kiri ruas tol.

Baca Juga :  Usul Bansos Disetop Jelang Pilkada, KPK Diprotes Menko PMK

Akibatnya, empat kendaraan di belakangnya bertabrakan secara beruntun. Mobil yang mengerem mendadak itu pun kabur setelah tahu empat kendaraan di belakangnya mengalami kecelakaan beruntun.

Terjadi kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil di KM 291 Gerbang Tol Kertasari, Suradadi, Kabupaten Tegal pada Minggu (10/6/2018) siang.

Empat kendaraan yang mengalami tabrak beruntun tersebut yaitu Avanza T 1357 SL, Avanza putih B 1357 KZD, Xenia B 1364 EFM, dan Innova B 1360 UYR.

Baca Juga :  Usai TPN Ganjar-Mahfud Daftarkan Gugatan ke MK, PDIP Pastikan Bakal Menggulirkan Hak Angket di DPR

“Tadi ada mobil mengerem mendadak, sontak kami kaget dan berhenti. Saat berhenti, mobil kami beruntun tertabrak mulai dari Innova B 1360 UYR,” tutur Agung, pengemudi asal Jakarta, Avansa putih, B 1357 KZ.

Kecelakaan itu membuat sebagian besar rangka depan mobil dan belakang rusak.
Atas kejadian ini, pihak Satlantas Polres Tegal, Dishub Kabupaten Tegal, dan pihak Waskitas Pejagan – Pemalang bergerak untuk mengevakuasi mobil tersebut. # Tribunnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com