JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fix, Tol Soker Bakal Dibuka Untuk Mudik Mulai 8 Juni 2018. Simak Penjelasannya!

Gerbang Exit Tol Soker di Pungkruk yang juga direncanakan bisa digunakan secara penuh pada mudik lebaran ini.
   
Gerbang Exit Tol Soker di Pungkruk yang juga direncanakan bisa digunakan secara penuh pada mudik lebaran ini.

SRAGEN- Pihak pengelola jalan tol Solo-Kertosono (Soker) memastikan akan membuka jalur tol untuk arus mudik Lebaran ini. Jalur tol Soker akan dibuka secara fungsional secara gratis mulai tanggal 8 Juni mendatang.

“Iya, untuk Tol Soker akan kita buka sscara fungsional untuk arus mudik mulai 8 Juni nanti, ” papar Dirut PT Solo Ngawi Jaya (SNJ), David Wijayatno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Ia menguraikan untuk arua mudik tahun ini, jalur Tol Soker akan dibuka dari Kartasura. Namun yang dibuka hanya sampai Pungkruk,  Sragen saja.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Pemudik bisa memanfaatkan jalir tol Soker secara gratis. Sedangkan dari Sragen sampai Ngawi belum dibuka lantaran masih ada pengerjaan.

Lebih lanjut,  David menyampaikan untuk kelancaran arus mudik via Tol Soker,  nantinya tetap akan disiagakan petugas di lokasi persimpangan dengan jalur umum.

“Untuk kesiapan rambu juga dipastikan sudah siap, ” tukasnya.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak Usai Isi Dexlite di Sragen, SPBU Jetak Minta Maaf dan Pastikan Bukan Abal-abal, Melainkan...

Sementara Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman seusai mengecek jalur Tol Soker Rabu (30/5/2018) menyampaikan dari hasil pengecekan,  secara keseluruhan jalur tol Soker wilayah Sragen sudah siap difungsikan untuk pemudik.

“Nanti kami juga akan tempatkan pos pengamanan di pintu keluar Pungkruk yang berpotensi terjadi pertemuan arus dari pintu keluar tol, dari jalur utama dan yang menuju ke ring road utara Sragen, ” jelasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com