JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ganjar Lebih Populer Tapi Sudirman Said Lebih Unggul

Rahayu Saraswati
   
Rahayu Saraswati

WONOGIRI-Calon Gubernur Ganjar Pranowo disebut-sebut lebih populer di mata masyarakat Jateng. Namun demikian, rivalnya, Sudirman Said dikatakan lebih unggul dalam Pilgub Jateng 2018.

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusomo mengatakan ketenaran calon yang diusung partainya, Sudirman Said yang berpasangan dengan Ida Fauziyah saat ini kalah. Pasangan tersebut kalah tenar dan populer dengan Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Taz Yassin Maimoen.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

Namun demikian, pihaknya tetap optimis dapat menjadi yang terbaik dalam pertarungan di 27 Juni mendatang. Saat ini tim pemenangan Sudirman Said terus memantabkan strategi meraih simpati wong Jateng.

“Dalam politik itu tidak ada yang pasti. Semua bisa saja berubah,” kata dia, Minggu (10/6/2018).

Bahkan dia optimis pasangan Sudirman-Ida mampu mendulang suara terbaik di wilayah eks Surakarta. Meski wilayah tersebut di atas kertas merupakan kandang banteng alias basis masa PDIP sebagai partai pengusung Ganjar Pranowo.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

Dia membeberkan, ada contoh luar biasa yang bisa diambil masyarakat. Sudirman Said lahir dan besar di wilayah desa dan kabupaten termiskin di Jateng. Hingga pada akhirnya bisa naik ke posis atas sampai menjadi menteri.

“Ini contoh bahwa tidak ada yang tidak mungkin, yang penting terus berusaha,” tandas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com