JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Heboh, Beredar Spanduk Bergambar Wakil Ketua DPD PDIP Jateng Bersanding dengan Cabup PKS-Gerindra Karanganyar

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani dan Wakil Ketua DPD PDIP, Paryono
   
Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani dan Wakil Ketua DPD PDIP, Paryono

KARANGANYAR-  Sejumlah banner bergambar Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Paryono yang disandingkan dengan calon bupati yang diusung PKS dan Partai Gerindra, Rohadi Widodo, terpasang di sejumlah titik.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, banner tersebut paling banyak ditemukan  di wilayah Kecamatan Mojogedang. Pemasangan dilakukan secara acak dan terkesan asal pasang. Pemasangan banner ini, sempat menjadi viral di media sosial, facebook. Setelah ramai di media sosial, banner ini langsung hilang.

Dalam banner tersebut tertulis mohon dukungan dan doa restu sebagai calon anggota DPR RI daerah pemilihan Karanganyar, Sragen dan Wonogiri.

Ketika dikonfirmasi Kamis (21/6/2018), Paryono yang juga mantan wakil bupati dan Ketua DPC PDIP Karanganyar tersebut, tidak tahu menahu terkait pemasangan gambarnya bersama calon bupati Rohadi Widodo tersebut. Ia juga telah menghubungi para kader PDIP di tingkat PAC dan ranting, namun tidak satupun para kader PDIP yang mengetahui siapa yang memasang gambar tersebut.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Saya minta kepada struktur partai, mulai dari DPC hingga ke tingkat ranting serta tim sukses dalam Pilkada Karanganyar, untuk menyelidiki siapa yang memasang gambar saya bersama Rohadi Widodo tersebut. Masyarakat dan kader jangan disuguhi dengan informasi yang menyesatkan. Saya tegaskan, itu berita hoax,” kata Paryono, Kamis (21/06/2018).

Foto dirinya dalam banner  tersebut, menurut Paryono, juga foto hasil editan. Pemasangan tersebut, tegas Paryono dilakaukan oleh  orang yang tidak bertanggungjawab. Paryono juga mengaku heran, darimana si pemasang gambar mengetahui jika dirinya mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Padahal, daftar calon sementara juga belum diumumkan, serta belum mendeklarasikan sebagai calon anggota DPR RI  dalam pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Pemasangan foto saya ini dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab dan ingin mengambil keuntungan dalam Pilkada Karanganyar. Sikap saya sudah jelas. Tegal lurus instruksi partai. Saya juga meminta kepada seluruh kader PDIP di Karanganyar untuk tidak terprovokasi atas pemasangan gambar ini,” tukasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com