JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi.. Ikut Ramban Sayuran, Balita Mungil di Sidoharjo Sragen Ditemukan Tewas di Dalam Sumur 

Tim Inafis Polres dan Polsek Sidoharjo saat melakukan pengecekan jenasah balita yang ditemukan tewas di dalam sumur di Sidoharjo, Selasa (5/6/2018). Foto/Wardoyo
   
Tim Inafis Polres dan Polsek Sidoharjo saat melakukan pengecekan jenasah balita yang ditemukan tewas di dalam sumur di Sidoharjo, Selasa (5/6/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN – Nasib tragis menimpa seorang balita, Aihsa Candraningtyas (2), asal Dukuh Karanganyar RT 05, Desa Patihan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Bocah mungil tersebut tewas akibat tercebur ke dalam sumur di belakang rumahnya Selasa (5/6/2018).

“Diduga korban tidak mengetahui ada lubang sumur pada saat berjalan di kebun. Korban tewas murni lantaran tercebur sumur,” kata Kasubag Humas AKP Muryati, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Selasa (5/6/2018).

Informasi yang dihimpun di lapangan,  kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Berawal saat korban mengikuti ibunya, Tri Wilujeng (25) untuk memetik sayuran atau ramban sayuran di kebun belakang rumahnya. Sebelumnya memang balita mungil tersebut sempat meminta sang ibu agar dibuatkan sayur daun ketela.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pasangan Suami istri Asal Jombang Pelaku Penipuan dan Penggelapan Sejumlah Kendaraan Sepeda Motor di Sragen

Kemudian Tri Wilujeng memetik daun ketela di kebun dengan korban mengikuti di belakangnya. Di sekitar kebun itu memang terdapat sumur tanpa ada pengamannya dan lubangnya hanya ditutupi sebagian dari cor beton.

Pada saat memetik daun ketela itulah dia mendengar suara “blung”. Spontan Tri langsung berteriak histeris dan minta tolong. Kemudian warga yang berdatangan berusaha menolong dengan cara membuka sumur yang sebagian masih tertutup cor beton.

Salah satu warga turun ke dalam sumur dan berhasil mengangkat tubuh korban. Namun sayang, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Kejadian itu kemudian dilaporkan oleh Ketua RT 05 Dukuh Karanganyar, Desa Patihan, Pangadi (65) ke Polsek Sidoharjo.

Dari hasil pemeriksaan tim Identifikasi Polres Sragen dan tim medis Puskesmas Sidoharjo tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Hanya ditemukan luka memar kecil pada pelipis sebelah kanan yang diduga akibat terbentur bangunan sumur.

“Kejadian tersebut adalah murni kecelakaan, meninggal dunia karena tercebur kedalam sumur dan dari pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun,” terang AKP Muryati. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com