JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Jaya Dewi dan Bombay Buka Bersama dengan Anak Yatim

   
Joglosemarnews/A Setiawan

SUKOHARJO – Memperingati bulan suci ramadhan, Jaya Dewi dan Bombay yang beralamat di Jalan Ir. Soekarno, Ruko Super Makmur No. 10Q, Solo Baru menggelar  buka bersama dengan panti asuhan Muhammadiyah,  Juwiring Klaten dan panti asuhan Yayasan Adhsa Sabtu (9/6/2018).

Acara yang diikuti sekitar 70 anak dari panti asuhan,  ratusan tamu undangan dan karyawan itu dimeriahkan oleh grup Marawis SMA 2 Karanganyar.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Vita Pusyawati dari panitia kepada Joglosemarnews mengatakan, acara tahunan itu  bertujuan agar masyarakat tahu bahwa perbedaan agama tidak menjadi penghalang bagi manusia berlomba  berbuat baik di bulan suci ramadhan.

Acara tersebut, ujar Vita,  sengaja dibuat untuk memperingati bulan suci ramadhan. Dengan acara itu, mereka ingin berbagi bersama karyawan, warga sekitar beserta anak yatim.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Assalaam Solo Bangun Kolam Renang Olympic Syariah

“Kebetulan saya dengan suami saya berbeda agama, suami Hindu, saya Muslim. Tapi dari perbedaan ini kami bisa saling menghormati antar agama masing-masing dan juga kami sering diundang di acara keagamaan lain,” imbuhnya.

Vita berharap, acara tersebut dapat menginspirasi banyak orang, di mana kedamaian dan kerukunan adalah hal tetpenting untuk bangsa ini, tanpa membedakan suku, ras dan agama. # A Setiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com