JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Johan Budi Bilang, Jokowi Terbuka untuk Bertemu Amien Rais di Istana

   
Tribunnews

JAKARTA –  Hubungan dua pria asal Solo ini, ‎ Joko Widodo (Jokowi) selaku presiden RI dan Amien Rais selaku politisi senior PAN, memang sedang menghangat. Terbaru adalah pernyataan Amien yang menyebut ada pihak yang berupaya mempertemukan dirinya dengan Jokowi.

Menengahi hubungan yang sedang menghangat itu, Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi, Johan Budi  menyatakan, pada dasarnya Presiden tentu terbuka kepada siapapun yang ingin bertemu, termasuk tokoh politik seperti Amien Rais.

“Silahkan saja, Istana terbuka untuk pertemuan itu, pak Jokowi membuka ruang, siapapun,” ujar Johan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Baca Juga :  MK Kembali Terima Dokumen Amicus Curiae, Kali Ini Datang dari Asosiasi Pengacara Indonesia di AS

Menurut Johan, hingga saat ini dirinya belum mendapatkan informasi akan ada pertemuan Presiden dengan Amien Rais di Istana.

“Sampai hari ini saya konfirmasi ke Sekretaris Negara belum ada informasi yang menyebutkan akan ada pertemuan antara Pak Amien dan Pak Presiden,” ujarnya.

Namun, ketika ditanya pertemuan di luar, Johan tidak menjawab apakah Presiden bersedia bertemu Amien di luar Istana, seperti di Yogyakarta rumah Amien Rais.

Baca Juga :  Diduga Catut Nama Dosen di Malaysia, Prof Kumba Akhirnya Mundur dari Jabatan Dekan FEB Unas

“Presiden sangat terbuka untuk bertemu dengan siapa saja di Istana. Ya itu haknya Pak Amien (kalau mau di Yogyakarta), Pak Amien mau ketemu di mana, terserah Pak Amin,” paparnya.

Sementara terkait adanya seseorang yang ingin mempertemukan Amien dengan Presiden, Johan mengaku tidak mengetahui sosok tersebut.

‎”Tidak ada informasi yang menyebut bahwa akan ada upaya untuk pertemuan, bahwa kemudian versinya Pak Amien ada pihak-pihak yang ingin mempertemukan itu sah-sah saja, silahkan saja,” ucapnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com