JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Hebat Mobil Brio VS Motor di Depan Toko 5.000 Sragen. Pemilik Mobil Diketahui Karyawan BUMN, Korbannya Pelajar dan Parah..  

Ilustrasi kondisi motor korban kecelakaan ringsek. Foto/FB
   
Kondisi motor korban ringsek. Foto/FB

SRAGEN-  Teka-teki kecelakaan hebat antara motor dan mobil di depan Toko 5.000 Sragen Kota beberapa hari lalu akhirnya terjawab. Pengemudi mobil Honda Brio AD 8657 KN diketahui merupakan karyawan BUMN, bernama Aris Pujiono (47) asal Candi Asri II RT 45/10, Plumbungan, Karangmalang.

Sedangkan pemotor yang remuk diketahui merupakan pelajar,  bernama Fajar (15) asal Plosorejo RT 18/1, Karangmalang.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen,  Jumat (1/6/2018), kecelakaan terjadi pukul 18.30 WIB. Kronologinya mobil Brio dikendarai oleh Aris bersama istrinya Yetiningsih (38) melaju dari arah timur.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Setelah bangjo Pos Lantas,  mereka hendak berbelok ke utara atau menyeberang ke kanan. Nahas, saat bersamaan,  Fajar yang mengendarai Honda Beat AD 4807 IE melaju dalam kecepatan tinggi dari arah barat.

Karena jarak sangat dekat,  tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Motor menggasak bagian depan mobil dengan cukup keras.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Pelajar itu langsung terpental dan motornya ringsek. Ia mengalami luka parah di bagian selakangan kanan robek,  pendarahan hidung,  pergelangan tangan retak.

Korban langsung dilarikan Ke RSUD Sragen. Sedangkan pengemudi mobil Brio dan istrinya selamat meski mobilnya rusak parah bagian depan.

“Saat ini kasusnya masih ditangani penyidik Satlantas Polres Sragen, ” ujar Kasubag Humas Polres Sragen,  AKP Muryati. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com