JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan PNS Gasak Pemotor di Kedawung, Sragen. Korban Hendak Menyeberang, Motor Ringsek

Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen
   
Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen

SRAGEN-  Kecelakaan antara dua pengendara motor terjadi di jalan kampung Dukuh GempOl,  Mojodotong,  Kedawung. Seorang PNS menggasak pengendara motor yang hendak menyeberang jalan.

Kecelakaan melibatkan Honda Scoopy AD 6882 BHE yang dikendarai Satiman (55) PNS asal Ngabean RT 5, Kedawung dengan motor Suzuki Shogun AD 4421 PS yang dikendarai Giyo Yoso Wiyono (66) warga Sidodadi RT 14, Mojodoyong, Kedawung.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Data yang dihimpun di Polres Sragen Jumat (8/6/2018), kecelakaan terjadi dua hari lalu pukul 09.00 WIB. Bermula ketika Honda Scoopy melaju dari arah utara sedangkan Shogun dari barat ke timur.

Sesampai di lokasi kejadian,  pengendara Shogun hendak berbelok ke selatan menyeberang. Nahas,  karena jarak terlalu dekat,  motor Scoopy gagal menghindar dan menghantam Shogun dengan keras.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Pengendara Scoopy selamat tanpa luka sedangkan pengendara Shogun mengalami patah tangan kiri. Motor korban ringsek dan rusak parah.

Kedua kendaraan sudah diamankan sebagai barang bukti dan korban dilarikan untuk mendapat perawatan medis.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan adanya kejadian itu. Saat ini kasusnya masih dalam penanganan tim penyidik Laka.  Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com