JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Polisi Gasak 2 Buruh di Depan Pabrik Bati Sragen. Sang Polisi Patah Jari, Satu Buru Luka Kepala

Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews
   
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JSnews

SRAGEN- Kecelakaan antara dua pengendara motor terjadi di Jalan Raya Solo-Sragen tepatnya di depan pabrik BATI,  Ndarangan, Duyungan, Sidoharjo. Dua perempuan buruh pabrik bertabrakan dengan seorang polisi anggota Polres Sragen.

Data yang dihimpun di Mapolres Selasa (12/6/2018) kecelakaan terjadi Sabtu (9/6/2018) pukul 06.45 WIB. Melibatkan pengendara Yamaha Mio AD 2546 XF, Tri Susilowati (40) asal Dukuh Bolorejo, RT 11/3, Puro, Karangmalang, Sragen yang memboncengkan rekannya,  Karni (39) asal Ngepos RT 2/9, Jetak, Sidoharjo, Sragen.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Keduanya bertabrakan dengan anggota Polres Sragenz Edo Sumarsono (24) asal Jenak RT 6/2, Patihan, Sidoharjo yang mengendarai Honda Vario AD 6575 ADE.

Kecelakaan bermula ketika kedua perempuan itu melaju dari arah timur sedangkan sang polisi melaju dari arah barat. Sesampai di depan pabrik,  kedua buruh hendak belok ke kanan.

Karena jarak sangat dekat, anggota Polres itu gagal mengendalikan motornya. Tabrakan pun tak terelakkan.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Tri yang ada di depan lolos dari luka,  namun Karni yang ada di belakang mengalami luka pada kepala bagian kanan dan kaki lecet.

Sedangkan anggota Polres mengalami luka patah jari tengah tangan kirinya. Kedua motor mereka rusak dan langsung diamankan ke Pos Lantas Bulu.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com