JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Komplotan Maling Bobol SDN Jati 3 Sumberlawang. Pelaku Kuras Komputer di Ruangan Guru

Ilustrasi komplotan pencuri
   
Ilustrasi pencuri

SRAGEN- Aksi komplotan pencuri beraksi dengan membobol SDN Jati 3 di Dukuh Tanjungsari RT 7, Desa Jati, Sumberlawang. Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu menggondol sejumlah peralatan komputer di SD tersebut.

Aksi pencurian terungkap dari laporan pihak sekolah ke Polsek setempat,  Kamis (7/6/2018). Data yang dihimpun di Mapolres, aksi pencurian diketahui sekitar pukul 05.30 WIB oleh penjaga sekolah,  Mulyadi (38).

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Kronologinya, ia pagi itu datang ke sekolah hendak membersihkan ruangan kantor guru. Saat tiba di ruangan,  ia kaget mendapati jendela belakang ruangan guru sudah dalam keadaan terbuka.

Mengetahui kejadian tersebut, ia langsung melapor ke guru dan kepala sekolah. Saat dilakukan pengecekan, barang yang hilang yaitu dua unit Laptop merk Lenovo dan Merk HP dengan kerugian diperkirakan Rp 5.000.000.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu. Dari hasil olah TKP, petugas mendapati pelaku diduga masuk dengan cara mencongkel jendela dan kemudian masuk ke ruangan kantor.

“Saat ini masih dalam penyelidikan, ” paparnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com