JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pemkab Sukoharjo Gelar Safari Halal Bi Halal. Rencananya Berakhir 10 Juli

Halal bi halal di Pendopo GSP, Jumat (29/6/2018).
   
Halal bi halal di Pendopo GSP, Jumat (29/6/2018).

SUKOHARJO-Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya bersama Wakil Bupati Purwadi, bersama jajarannya melaksanakan safari Halal Bi Halal Pemerintah Tingkat Kecamatan di 12 Kecamatan di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Safari diawali di Kecamatan Bendosari dan dilanjutkan Kecamatan Sukoharjo, Kamis (28/6/2018) dan Pendopo Graha Satya Praja (GSP), Jumat (29/6/2018). Rangkaian safari halal bi halal Pemerintah Kabupaten Sukoharjo beserta jajarannya ini rencananya berakhir pada Selasa 10 Juli 2018.

Halal bi halal yang digelar di pendopo Kantor Kecamatan Bendosari dan Gedung pertemuan Graha Mulya, Joho, Sukoharjo turut dihadiri Forkopimda, Sekda beserta jajarannya, Ketua TP.PKK Kabupaten Etik Suryani, beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Galuh Agus Santosa dan para masyarakat di dua Kecamatan.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Dalam sambutan di Kecamatan Bendosari dan Sukoharjo Bupati mengatakan, Halal Bi Halal ini adalah kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya. Tujuannya bersilaturahmi dengan masyarakat di tingkat kecamatan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu dapat mempererat tali persaudaraan  dan silahturahmi antara warga, Korpri, TNI, Polri, PKK dan Dharma Wanita serta organisasi kemasyarakatan tingkat Kecamatan dengan Bupati Sukoharjo.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Korpri untuk dapat mempererat solidaritas dengan mendorong pengembangan sumber daya manusia, agar menjadi Aparatur Sipil Negara yang professional,” harap Bupati.

Disamping itu, Bupati mengapresiasi penyelenggaraan Pilgub Jateng telah berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Semoga dengan terpilihnya Gubernur Jawa Tengah ini akan membawa Jawa Tengah khususnya Kabupaten Sukoharjo dapat lebih maju, aman dan lebih makmur yang akan datang,” pungkas Bupati. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com