JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Piala Dunia 2018. Kapolres Jagokan Barzil, Bupati Pilih Jerman

Kapolres AKBP Robertho Pardede bersama Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh
   
Kapolres AKBP Robertho Pardede bersama Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh

WONOGIRI—Sebanyak 25 Polsek se-Wonogiri bakal menggelar nonton bareng (nonbar) Piala Dunia 2018. Sementara Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede menjagokan Brazil sebagai kampiun Piala Dunia 2018.

Kapolres, Rabu (13/6/2018), telah menginstruksikan setiap Polsek jajaran menggelar nonbar masing-masing. Tidak sendirian, polsek berkoordinasi dengan TNI dan pemerintah setempat alias sinergitas tiga pilar di wilayah masing-masing.

Menurut dia, Piala Dunia di Rusia bakal menjadi sebuah euforia masyarakat. Kapolres yang juga penggila bola ini menyatakan dengan adanya fasilitasi, dapat membentuk suatu hubungan apik dengan masyarakat. Dia juga berharap demam bola tidak hanya gelaran Piala Dunia saja, tapi disaat nanti pada gelaran Asian Games.

Baca Juga :  Mudik Lebaran 2024, 196 Juta Perantau Bakal Pulkam

“Terserah nanti para Kapolsek, soal nonbarnya saat partai apa. Mau digelar saat partai-partai besar atau final. Yang penting bisa guyub, hidup dan ramai,” jelas dia.

Disinggung soal tim yang dijagokan, dia menyatakan, Brazil. Pasalnya mempunyai skill permainan yang unik dan kerjasama tim solid.

Baca Juga :  Wajib Tahu!Jadwal Oneway Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 via Tol Cipali

Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyatakan bakal menggelar nonbar Piala Dunia di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri. Khususnya saat putaran partai besar berlangsung. Bupati Joko Sutopo mendukung tim Jerman. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com