JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Reuni MTSN Ngandong di RM Steak Gemolong Memakan Korban. Satu Alumni Harus Kehilangan Motor Barunya

Ilustrasi pencurian motor
   
Ilustrasi pencurian motor

SRAGEN– Aksi pencurian sepeda motor di areal parkiran kembali terjadi di Sragen. Bahkan kali ini,  pencuri nekat menggasak motor di areal parkir rumah makan.

Insiden itu menimpa Nur Rokhim (38) asal Dukuh Kacangan,  RT 1/1, Kacangan,  Andong, Boyolali. Ia harus merelakan sepeda motor Honda Beat miliknya bernopol AD-2278-APD amblas digasak pencuri. Sepeda itu hilang saat diparkir di rumah makan Steak Gemolong di Dukuh Gandurejo, Gemolong, Sragen,  Selasa (19/6/2018).

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Motor yang masih gress itu hilang saat korban menghadiri reuni alumni MTSN Ngandong,  Boyolali.

Data yang dihimpun di Mapolres Rabu (20/6/2018), insiden pencurian diketahui sekitar 12.30 WIB. Bermula ketika siang itu,  korban menghadiri reuni di rumah makan steak Gemolong bersama rekan-rekan semasa di MTSN Ngandong.

Korban datang dengan mengendarai sepeda motor dan diparkir di areal parkiran rumah makan. Namun sekitar pukul 12.30 WIB,  korban ditelepon suruh pulang.

Saat korban menuju parkiran untuk mengambil motor,  ternyata motornya sudah raib. Beberapa saksi di dekat parkiran mengaku sempat memergoki ada pria tak dikenal yang mengambil motor korban.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Namun mereka tak menyangka jika itu adalah pencuri. Atas kejadian itu,  korban mengalami kerugian Rp 12 juta dan melapor ke Polsek Gemolong.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan laporan itu. Menurutnya saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com