JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ribuan Jamaah Sholat Idul Fitri Diprediksi Penuhi Kampus Unisri 

   
Dok Unisri

SOLO – LP2A Kelurahan Kadipiro bersama dengan PHBI Universitas Slamet Riyadi (Unisri)  Surakarta kembali akan menggelar sholat idul fitri.

 

Ketua LP2A Kadipiro,  Drs  Munawar Sidiq,  M.Pd,  dalam rapat koordinasi penyelenggaraan sholat Idul Fitri di masjid Ar Rahman Unisri,  Minggu malam bakda sholat taraweh,  (10/6/2018) memaparkan, kegiatan itu didukung 23 masjid dan mushola dilingkungan Kelurahan Kadipiro.

Baca Juga :  Survei Cawali Solo 2024: Elektabilitas Teguh Prakosa Paling Tinggi, Disusul Gusti Bhre dan Kaesang

Sholat Idul Fitri akan dilaksanakan di halaman kampus Unisri,  Jumat (15/6/2018), pukul 06.00 WIB.

“Bertindak selaku imam dan khotib, Drs. KH. Iskak pengasuh Ponpes dari Tegal. Sebagaimana tahun lalu kami pridiksi akan dihadiri enam ribu jamaah,” ungkapnya, sebagaimana rilis yang dikirimkan dosen Unisri, Suharno kepada Joglosemarnews.

Sementara itu, Rektor Unisri,  Prof. Dr. Ir.  Kapti Rahayu Kuswanto  dalam kata sambutan yang disampaikan Drs.  Suharno,  MM,  Ak,  selaku Ketua PHBI Unisri,  menyampaikan ucapan terimakasih atas jalinan kerjasama kegiatan keagamaan dengan LP2A Kadipiro.

Baca Juga :  Caleg PDIP Yang Terancam Tidak Dilantik Di Solo Raya Buka Suara, Akan Bawa Ke Upaya Hukum Jika Tetap Tidak Dilantik

“Unisri selalu terbuka bekerjasama dengan masyarakat sekitar, khususnya LP2A,  dalam kegiatan sosial dan keagamaan.  Kami berharap kerjasama tidak hanya sebatas sholat Idul Fitri dan sholat Idul Adha,  namun juga kegiatan yang lain, ” ujarnya. # Suhamdani

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com