JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Selama Libur Lebaran WGM Targetkan 100 Ribu Pengunjung. Ada 1000 Ketupat Gratis Berhadiah Juga

Waduk Gajah Mungkur Wonogiri
   
Waduk Gajah Mungkur Wonogiri

WONOGIRI-Pengelola obyek wisata Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri menargetkan pengunjung selama libur panjang Lebaran mendatang mencapai 100 ribu orang.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Obyek Wisata Kabupaten Wonogiri, Pardianto mengungkapkan ada target besar yang ingin dicapai terkait jumlah pengunjung selama Lebaran tahun ini. Target yang ditetapkan sebesar 100 ribu orang, hanya selama sepuluh hari libur panjang Lebaran.

Baca Juga :  Mudik Lebaran 2024, 196 Juta Perantau Bakal Pulkam

“Kalau Lebaran tahun lalu pengunjung mencapai 101 ribu dari target 100 ribu. Tahun ini kami yakin tercapai dan terpenuhi 100 ribu,” ungkap Pardianto, Senin (11/6/2018).

Pihaknya optimis target tersebut bisa tercapai, sebagaimana tahun lalu. Untuk mencapainya pihaknya sudah menyiapkan berbagai hiburan menarik. Misalnya orkes melayu di panggung hiburan maupun prosesi andum 1000 ketupat Lebaran secara gratis.

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

“Nanti ada ketupat dengan nomor doorprize, serta ketupat siap santap, hasil sumbangan teman-teman pedagang di waduk. Doorprizenya ada barang elektronik, voucher, dan lainnya,” sebut dia.

Sejumlah wahana juga dipersiapkan menyambut kedatangan wisatawan.
Diantaranya rumah pohon, ruang film 3 dimensi, maupun ruang lukisan 3 dimensi. Juga ada kampung galau, omah jungkir, taman satwa, wahana perahu wisata, dan lainnya. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com