JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Siaga Hari H Coblosan Pilgub Jateng,  Kapolres Sragen: Awas Netralitas di TPS!  

AKBP Arif Budiman. Foto/Wardoyo
   
AKBP Arif Budiman. Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Memasuki hari H pencoblosan Pilgub Jateng,  seluruh personel Polres Sragen diminta terus siaga dengan tetap menjaga netralitas. Hal itu disampaikan Kapolres AKBP Arif Budiman saat memberi pengarahan pada personel di apel Rabu (27/6/2018) pagi.

“Kita tidak boleh meremehkan situasi. Sampai dengan pagi hari ini, rangkaian dari proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah , berjalan dengan baik. Pengamanan yang dilaksanakan, pengaturan distribusi logistik, sampai dengan pembukaan TPS pagi ini pukul 07.00 WIB, semuanya berjalan dengan baik,” paparnya.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Ia berharap, rangkaian pengamanan Pilgub bisa selesai dengan baik, dalam keadaan aman. Karenanya,  masing masing personel yang dituakan bertanggung jawab, atas kelengkapan personel dan kesiapsiagaan apabila sewaktu-waktu digerakkan.

“Termasuk kesiap-siagaan personil di Mapolres ini jangan sampai lengah, karena sebagian personil saat ini berada di TPS, “ tandas Kapolres.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Dia juga menyatakan bahwa untuk menjaga situasi selama masa pemungutan suara, akan melakukan patroli yang dilakukan oleh personil yang bersiaga, ditambah sebagian personil Brimob Polda Jateng, yang bersiaga di Mapolres.

Diakhir arahannya, Kapolres menekankan agar seluruh personil selalu menjaga netralitas selama melakukan pengamanan Pilgub Jateng 2018. Baik di tingkat PPK , tingkat PPS hingga di lingkungan TPS.

“Lakukan pengamanan dengan sebaik baiknya, dan senantiasa waspada,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com