JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tabrak Lari di Ring Road Nglangon Sragen, 2 Wanita Muda Ditemukan Terkapar Berlumuran Darah

Ilustrasi kecelakaan motor ringsek di Sragen. Foto/Dok JSnews
   
Ilustrasi kecelakaan motor ringsek di Sragen. Foto/Dok JSnews

SRAGEN-  Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Ring Road Utara Sragen tepatnta di depan Pasar Nglangon,  Karang Tengah,  Selasa (12/6/2018) dinihari.  Dua wanita muda ditemukan terkapar berlumuran darah setelah terlibat tabrakan dengan sepeda motor tak dikenal.

Pengendara motor yang menabrak diketahui kabur. Dua wanita yang menjadi korban itu diketahui mengendarai sepeda motor Satria AD 3478 AKE. Masing-masing Nur Cahyaningrum (35) asal Ringinanom TT 1/18, Sragen Kulon dan pemboncengnya,  Wiwik (30) asal Pandeyan,  Mantingan, Ngawi, Jatim.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Nur diketahui mengalami luka parah dan patah bagian lutut sedangkan Wiwik mengalami luka lecet.

Data yang dihimpun dari lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Bermula ketika kedua korban melaju dari arah barat. Entah kenapa,  motor mereka terlihat oleng.

Sesampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju motor tak dikenal. Karena jarak sangat dekat,  motor tak dikenal tak bisa menghindar dan tabrakan hebat pun tak terhindarkan.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Motor korban ringsek dan keduanya terpental ke badan jalan. Tragisnya, pengendara motor tak dikenal langsung ngacir meninggalkan kedua korban yang berlumuran darah.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu. Seusai menerima laporan,  tim langsung menuju lokasi melakukan olah TKP dan evakuasi korban ke RSUD Sragen.

“Saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan. Sepeda motor yang ringsek sudah diamankan di Mapolres, ” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com