JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Terungkap. Angkringan di Tepi Sawah Wonogiri Ini Ternyata Bikinan Mantan Bupati

Bupati Joko Sutopo (kanan) menikmati wedangan bersama Danar Rahmanto dan istri di Angkringan Tepi Sawah
   
Bupati Joko Sutopo (kanan) menikmati wedangan bersama Danar Rahmanto dan istri di Angkringan Tepi Sawah

WONOGIRI-Kabar gembira bagi penikmat wisata kuliner yang kebetulan melintas di wilayah Wonogiri. Saat ini telah dibuka angkringan yang menawarkan sensasi baru.

Tempat memanjakan lidah terbaru tersebut bernama Angkringan Tepi Sawah. Sesuai namanya, lokasinya memang berada di tepi area persawahan. Tepatnya di Dusun Kepyar, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo. Namun demikian hanya terpaut beberapa meter dari Jalan Raya Wonogiri-Ponorogo.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

Ada sejumlah hal membuat menarik angkringan itu. Pertama ternyata dikelola oleh keluarga Danar Rahmanto. Ya, dia adalah mantan Bupati Wonogiri.

Hal menarik lainnya adalah sensasi yang ditawarkan. Pengunjung bisa dengan leluasa menikmati aneka makanan dan minuman khas angkringan dalam suasana pedesaan. Semilir angin juga menambah romantisme suasana.

“Lahan parkir juga luas, akses masuk sangat mudah,” ujar Danar di sela peluncuran Angkringan Tepi Sawah, Minggu (3/6/2018) malam.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

Bupati Wonogiri saat ini, Joko Sutopo berkenan hadir langsung saat peluncuran. Bupati menyatakan sangat mengapresiasi langkah Danar yang mengembangkan usaha kuliner. Langkah nyata yang bisa mendorong tumbuhnya ekonomi lokal dan menyerap tenaga kerja.

“Selamat buat Pak Danar. Ini langkah nyata untuk Sesarengan Mbangun Wonogiri,” ujar Bupati. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com