JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Terungkap. Pemancing Asal Karanganyar Tewas Tenggelam di Waduk Gajah Mungkur

Evakuasi korban tenggelam di WGM
   
Evakuasi korban tenggelam di WGM

WONOGIRI-Seorang pemancing asal Karanganyar tewas tenggelam di perairan Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri, Sabtu (16/6/2018). Korban sebelumnya berusaha mengejar umpan yang terbawa arus.

Lokasi kejadian adalah di perairan WGM di Dusun Sepat RT 2 RW 10, Desa Gambiranom, Kecamatan Baturetno. Korban adalah Mulyanto (50), warga Dusun Gondangrejo RT 1 RW 2, Desa Jatikuwung Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar.

Baca Juga :  Ribuan Benih Padi Sunggal Mendarat di Slogohimo Wonogiri

Kapolsek Baturetno AKP Subroto mengatakan, awalnya korban memancing bersama dua rekannya. Tiba-tiba ember tempat umpan lumut jatuh dan terbawa arus ke tengah perairan. Ember dikejar korban dengan berenang.

“Sebelumnya korban mengeluh sakit ketika akan mengambil ember tersebut. Lalu korban tidak kuat akhirnya tenggelam,” kata dia.

Kedua rekannya melakukan pertolongan. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Kemudian mereka melapor ke Polsek Baturetno. Lima personil Polsek Baturetno dipimpin Kapolsek dan medis dari melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga :  Dugaan Pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri, 1 Orang Pemilik Pekarangan Diamankan

“Team medis menyatakan tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diperkirakan korban meninggal tidak kuat berenang. Karena sebelumnya badan sakit atau kurang fit,” jelas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com