JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tiba di Karanganyar, 768 Pemudik Asal Karanganyar Bisa Berlebaran di Kampung Halaman

Para pemudik rombongan program mudik gratis tiba di Karanganyar. Foto/Humas Kab
   
Para pemudik rombongan program mudik gratis tiba di Karanganyar. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Ratusan pemudik gratis yang difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar tiba di Bumi Intanpari, Senin (11/06/2018) di Alun-alun Karanganyar. Mereka tiba dengan menumpang belasan bis dari Jakarta.

Sebelumnya, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Minggu (10/06/2018), diberangkatkan sebanyak 18 armada bis oleh Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto. Sebanyak 768 pemudik berasal dari Karanganyar menempuh perjalanan darat setelah pemberangkatan pukul 13.15 WIB.

Dini hari sekitar pukul 02.30 WIB, ratusan pemudik yang berasalah dari berbagai Kecamatan itu tiba dengan di sambut Sekretaris Daerah (Sekda) Karanganyar, Samsi dengan di dampingi Kepala Dinas Perhubungan, Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Kesehatan, Inspektur, Kepala Satpol PP, dan Kepala Kesbangpol Karanganyar.

“Kita menyediakan 18 bis. Namun dua bis di fasilitasi oleh Pemprov Jateng, dan 16 bis oleh Pemkab Karanganyar,” kata Kepala Dinas Perhubungan, Perumahan dan Kawasan Permukiman, Sundoro.

Sementara Sekda Karangangar,  Samsi menyambut kedatangan pemudik di Karanganyar. Menurutnya,  dari tahun ke tahun akan meningkatkan jumlah fasilitas armada bis untuk pemudik dari Karanganyar.

“Selamat bertemu keluarga, jaga nama baik Kabupaten Karanganyar di perantauan. Tentunya mari bersama-sama membangun tanah kelahiran kita ini untuk semakin baik lagi,” katanya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com