JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Titik Soeharto Hengkang, Airlangga Hartarto: Masih Banyak Kader Pengganti!

Presiden Jokowi saat jalan santai Ketum Golkar, Airlangga Hartarto di Istana Bogor Sabtu (24/3/2018). Foto/Tempo.co
   
Presiden Jokowi saat jalan santai Ketum Golkar, Airlangga Hartarto di Istana Bogor Sabtu (24/3/2018). Foto/Tempo.co

KARANGANYAR- Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP Golkar), Airlangga Hartarto menilai hengkangnya Siti Hediati Hariyadi ke Partai Berkaya, tidak berpengaruh signifikan terhadap partai.

Hal tersebut dikatakan Airlangga Hartarto, usai melakukan kunjungan ke Kantor Partai Golkar Karanganyar, Selasa (12/06/2018) sore. Kepada awak media, Airlangga yang juga Menteri Perindustrian tersebut mengatakan, Partai Golkar merupakan partai kader. Jika satu kader keluar, maka akan banyak kader yang menggantikan.

Partai Golkar adalah partai kader. Jika ada kader yang keluar atau pindah ke partai lain, maka itu bukan hal yang istimewa. Kita punya kader pengganti yang cukup banyak,” kata irlangga, Selasa (12/06/2018).

Airlangga mengungkapkan, mundurnya Titik dari partai Golkar, secara otomatis mundur juga sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jogjakarta. Sebagai penggantinya, posisi Titik akan digantikan oleh Gandung Parjiman.

“Keluarnya Titik juga tidak akan berpengaruh terhadap perolehan suara dalam pemilihan legislatif mendatang,” ujarnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com