JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tol Solo-Kertosono Dibuka Untuk Mudik Mulai 8 Juni Pukul 06.00 WIB. Polres Karanganyar Siapkan 10 Pos

   
AKBP Henik Maryanto

KARANGANYAR-  Polres Karanganyar akan mendirikan 10 Posko untuk pengamanan arus mudik dan Lebaran 2018.  Sementara terkait pengamanan arus mudik di Tol Solo-Kertosono (Soker) juga akan menjadi prioritas lantaran arus mudik Tol Soker akan dibuka 24 jam.

Hal itu disampaikan Kapolres AKBP Henik Maryanto seusai memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Candi 2018 di Mapolres Rabu (6/6/2018). Kapolres mengatakan untuk menjaga kondusifitas di Karanganyar, pihaknya mengoptimalkan tiga pilar, mulai dari tingkat, kelurahan dan kecamatan dan Polsek.

“ Kita selalu bersinergi dengan Pemkab Karanganyar, Kodim serta seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat, sehingga situasi di Karanganyar kondusif menjelang Idul Fitri ini,” jelasnya.

Kapolres juga menjelaskan, telah menyiapkan pengamanan dalam rangka operasi ketupat candi 2018, dengan mendirikan 10 pos, dimana 3 pos pelayanan, 1 pos terpadu dan sisanya pos pengamanan. Terkait dengan operasional jalan tol, Kapolres  menambahkan, jalan tol Solo-Kertosono (Soker) juga sudah dapat dilalui selama 24 jam, mulai pukul 06.00 pagi WIB, hingga pukul 21.00 WIB dengan dua arah, mulai dari Ngasem sampai Sragen. Sementara dari Salatiga menuju Ngasem juga dibuka , hanya saja untuk satu arah.

Sebelummya,  Dirut PT Solo Ngawi Jaya (SNJ), David Wijayatno menyampaikan untuk tol Soker akan difungsikan untuk arus mudik mulai 8 Juni. Berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk mudik kali ini Tol Soker akan dibuka 24 jam. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com