JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Hendak Lebaran Warga Sambirejo Sragen Ditemukan Tewas Kesetrum Tiang Listrik

Tim identifikasi Polres saat melakukan pengecekan jasad korban kesetrum di Sambirejo, Minggu (10/6/2018). Foto/Wardoyo
   
Tim identifikasi Polres saat melakukan pengecekan jasad korban kesetrum di Sambirejo, Minggu (10/6/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Mendekati hari lebaran, nasib tragis harus dialami Arjo Wiyono (50), warga Dukuh Karangjati RT 4, Sukorejo, Sambirejo, Sragen. Kakek paruh baya itu ditemukan meregang nyawa akibat kesetrum,  Minggu (10/6/2018) pagi.

Korban ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa di dekat tiang listrik di depan rumahnya. Data yang dihimpun di lapangan,  korban ditemukan kali pertana pukul 06.15 WIB oleh Sukinah (62). Saat ia hendak keluar rumah,  ia kaget mendapati korban sudah tergeletak dalam posisi telungkup di dekat tiang listrik.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

“Saat didekati ternyata korban sudah meninggal dunia. Lalu saksi memanggil tetangga dan keluarga untuk menolong korban, ” papar Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sambirejo,  AKP Saptiwi Minggu (10/6/2018).

Tak lama berselang,  tim Polsek dan Puskesmas segera melakukan olah TKP dan visum. Dari hasil pemeriksaan,  bagian luar dan pada bagian tubuh korban ditemukan sekujur tubuh melepuh akibat sengatan arus listrik.

Baca Juga :  Momen Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Hadiri Acara Bedoro Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf

AKP Saptiwi menambahkan dari keterangan keluarga,  tidak diketahui aktivitas apa yang dilakukan korban sehingga bisa kesetrum.

“Tahu-tahu ditemukan sudah meninggal kesetrum begitu. Dari keluarga juga tidak menjelaskan. Jasad korban sudah diserahkan untuk dimakamkan, ” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com