JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ugal-Ugalan Bus Sugeng Rahayu Gasak Pemotor di Sragen Kulon. Motor Ringsek, Pengendaranya Terpental

Ilustrasi kecelakaan Bus Sugeng Rahayu. Foto/Istimewa
   
Ilustrasi kecelakaan Bus Sugeng Rahayu. Foto/Istimewa

SRAGEN- Kecelakaan yang melibatkan Bus Sugeng Rahayu kembali terjadi di Sragen. Kamis (7/6/2018) malam,  bus titisan Sumber Kencono itu menggasak seorang pengendara motor di Jl Dr Soetomo Bangunsari,  Sragen Kulon hingga kritis tak sadarkan diri.

Data yang dihimpun di Mapolres Jumat (8/6/2018), kecelakaan tragis itu terjadi pukul 22.30 WIB. Melibatkan Bus Sugeng Rahayu W 7023 UZ yang dikemudikan Muhammad Ali Shodiqin (48) asal Jl Mbah Toyib,  Mojoduwur, Jombang, Jatim dengan pengendara Mio AD 3144 NZ,  Supardi (39) warga Kampung Klumutan RT 01/3, Sine, Sragen.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Kecelakaan bermula ketika korban dan bus sama-sama melaju dari arah selatan. Posisinya motor di depan dan bus di belakang dengan jarak cukup dekat.

Sesampai di lokasi kejadian,  pengendara motor mendadak hendak berbalik arah memutar kembali ke selatan. Nahas entah karena terburu-buru atau kurang sigap,  korban langsung dihantam Bus Sugeng Rahayu dari belakang.

Sopir bus gagal mengendalikan laju bus hingga menggasak motor dengan keras. Benturan keras membuat motor ringsek rusak parah dan korban terpental. Korban mengalami luka parah dan kritis.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Dari visum dokter,  korban mengalami luka sobek bagian mata,  dahi kanan,  tangan dan kaki serta tidak sadarkan diri.

“Korban langsung dilarikan ke RSUD Sragen,” papar Kasubag Humas Polres,  AKP Muryati mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan tim penyidik Satlantas. Kedua kendaraan baik bus dan motor sudah diamankan di Mapolres untuk proses lebih lanjut. Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com