JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

130 Meter Jalan di Desa Sukoharjo Tirtomoyo Dibersihkan. Target Waktu Pengerjaannya Hanya Seminggu

Pembersihan jalan Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo.
   
Pembersihan jalan Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo.

WONOGIRI-Sepanjang 130 meter jalan di Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo dibersihkan, Senin (2/7/2018). Pekerjaan ini ditargetkan selesai dalam waktu satu minggu.

Bukan hanya warga setempat, personil Kodim 0728 Wonogiri ikut terjun langsung dalam pengerjaan pembersihan jalan sekaligus membuka badan jalan tersebut. Kegiatan itu merupakan rangkaian Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), untuk menyukseskan TMMD Reguler ke-102 TA 2018, yang berlokasi di Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Pasiter Kapten Inf Agus Priyanto mengatakan Pra TMMD direncanakan selama tujuh hari. Tujuannya memaksimalkan pencapaian hasil saat TMMD nantinya. Juga agar lebih berkualitas serta tepat waktu sesuai hari yang telah ditentukan.

“Sasaran yang diutamakan pada pelaksanaan Pra TMMD adalah pembersihan dan pembukaan badan jalan sepanjang 130 meter, yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penimbunan untuk mewujudkan badan jalan,” jelas dia.

Baca Juga :  Daftar Objek Wisata di Wonogiri yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, ada Kuliner Juga Loh

Babinsa Sukoharjo Sertu Teguh Prasojo menyampaikan hari pertama Pra TMMD melibatkan anggota TNI Distrik Baturetno sebanyak 15 personel yang dipimpin Batuud Koramil 07/Tirtomoyo Peltu Saeroji. Juga bersama masyarakat sekitar 80 orang yang dipimpin RW Dusun Dadapan, Jiko. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com