JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

131 Honorer di Karanganyar Terima SK Pengangkatan CPNS. Bupati Ingatkan Berpenampilan Sederhana 

Bupati Juliyatmono saat menyerahkan secara simbolis SK pengangkatan CPNS untuk honorer Senin (2/7/2018). Foto/Wardoyo
   
Bupati Juliyatmono saat menyerahkan secara simbolis SK pengangkatan CPNS untuk honorer Senin (2/7/2018). Foto/Wardoyo

 

KARANGANYAR- Sebanyak 131 pegawai honorer di bidang kesehatan dan pertanian menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan di aula Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karanganyar, Senin (2/7/2018).

Dalam penyerahan SK pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS)  tersebut ratusan tenaga honorer juga diambil sumpahnya dan diberikan pengarahan tentang pentingnya penampilan sederhana dan mengedepankan kinerja.

Pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Bupati Karanganyar.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengucapkan selamat kepada ratusan tenaga honorer yang telah diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik adalah ASN yang bekerja dengan baik, berpenampilan sederhana dengan mengedepankan pelayanan publik dengan baik pula.

“Tahapan-tahapan telah dilaksanakan dengan baik. Boleh bersyukur boleh bergembira. Tetapi bersyukur yang benar adalah berterima kasih tetap berupaya memberikan nilai lebih bagi bangsa dan negara. Jadi, silakan bekerja dengan baik dengan sungguh-sungguh,” pesannya.

Selain itu, Juliyatmono menekankan pentingnya mengingat kembali nilai-nilai Pancasila serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

” Banyaknya penyusup di ASN tidak sesuai dengan Pancasila. Untuk itu saya ingatkan kembali untuk menjiwai nilai-nilai Pancasila dalam bekerja sehari-hari. Bekerja dengan baik, hiduplah sederhana dan layani masyarakat dengan baik, “ tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com