JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

2 ABG Nekat Bobol Warung Makan Milik Mantan Anggota Dewan Sragen. Gasak Motor hingga Tabung Gas, Begini Penampakannya..  

Tim Polsek Sragen Kota saat meringkus 2 ABG pembobol warung Makan Owe Beloran, Kamis (12/7/2018). Foto/Wardoyo
   
Tim Polsek Sragen Kota saat meringkus 2 ABG pembobol warung Makan Owe Beloran, Kamis (12/7/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN– Dua orang anak di bawah umur atau anak baru gede (ABG) diringkus Polsek Sragen, Rabu (11/7/2018) setelah kedapatan membobol Warung Omah Wedangan (Owe) Beloran, Sragen Kulon.

Dua orang ABG bengal itu masing-masing DTP (16), pengamen asal Kampung Tlebengan, Sragen Tengan dan ABD (15) rekannha asal Dukuh Karangmanis, Bentak, Sidoharjo.

Keduanya diringkus setelah membobol warung Omah Wedangan di Beloran RT 02/13 Sragen Kulon, milik mantan anggota DPRD Sragen, Suwardi (55) asal Gendungan RT 16, Karangtalun, Tanon, Sragen.

Data yang dihimpun di Mapolres Kamis (12/7/2018), pencurian diketahui kali pertama oleh istri korban, Siti Aminah (50) pada Selasa (10/7/2018) sekira pukul 20.00 WIB. Menurut keterangan koeban, saat Siti datang ke warung ia kaget mendapati kondisi warung sudah acak-acakan bekas dibobol orang.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Saat dicek,  barang di dalam warung sudah amblas disikat. Dari hasil pendataan, barang yang hilang diantaranya satu unit sepeda motor HONDA AD 6770 RN atas nama SUWARDI yang sudah dimodif menjadi sepeda motor HONDA C70 warna kuning, 2 buah tabung gas LPG 3 kg, sebuah laptop merk Asus warna putih, dan sebuah laptop merk COMPAQ warna hitam.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian lebih kurang  Rp 15 juta. Atas kejadian tersebut kemudian korban melapor ke Polsek Sragen Kota.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman mengungkapkan dari hasil penyelidikan, tim Polsek Sragen Kota akhirnya berhasil meringkus dua orang tersangka yang masih di bawah umur tersebut.

“Tersangka diamankan berikut barang bukti hasil pencurian di lokasi kejadian, ” paparnya Kamis (12/7/2018).

Karena tersangka masih di bawah umur, penanganan diserahkan kepada unit PPA Reskrim Polres Sragen. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com