JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

2 Perempuan Patah Tulang Jadi Korban Kecelakaan di Miri Kismantoro, Truk Vs Honda Karisma

Sepeda motor korban
   
Sepeda motor korban

WONOGIRI-Dua orang perempuan yang berboncengan sepeda motor menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Purwantoro-Pakis Baru Kilometer 4. Keduanya mengalami patah tulang dan dirawat intensif di rumah sakit.

Kejadian tepatnya di tikungan Tumpuk Desa Miri Kecamatan Kismantoro. Kedua korban adalah Sri Daryanti (40), warga Dusun Kembangan RT 3 RW 2, Desa Gesing, Kecamatan Kismantoro. Dia adakah pengendara Honda Karisma nomor polisi AD 2074 WR yang mengalami patah tulang iga atas sebelah kiri.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

Korban berikutnya adalah Diah Retno Widianti (45), warga lingkungan Swasta Trebis RT 1 RW 1, Kelurahan/Kecamatan Kismantoro. Korban merupakan pembonceng Honda Karisama dan patah tulang paha atas sebelah kanan, serta luka sobek di dagu.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Rabu (4/7/2018) mengatakan, kecelakaan terjadi Selasa (3/7/2018). Kecelakaan melibatkan truk nomor polisi AE 8667 NS dan Honda Karisma AD 2074 WR.

Baca Juga :  Wajib Tahu!Jadwal Oneway Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 via Tol Cipali

Kecelakaan berawal saat motor yang dikendarai oleh korban melaju dari selatan dengan kecepatan cukup tinggi. Ketika sampai di depan tikungan Tumpuk Desa Miri, pengendara hendak mendahului kendaraan lainnya.

Tapi dari arah berlawanan meluncur truk AE 8667 UN. Karena terlalu dekat keduanya tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com