JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alphard Vellfire Vs Pajero Sport di Wuryantoro Wonogiri. Penumpangnya Luka-luka, Begini Kondisinya

Kondisi dua mobil yang rusak usai bertabrakan di Wuryantoro, Wonogiri.
   
Kondisi dua mobil yang rusak usai bertabrakan di Wuryantoro, Wonogiri.

WONOGIRI-Dua mobil mewah,Toyota Alphard Vellfire dan Mitsubishi Pajero Sport terlibat tabrakan di Wuryantoro, Wonogiri, Minggu (1/7/2018). Kedua mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah, sementara penumpangnya luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun, Toyota Alphard Vellfire yang terlibat berwarna hitam dengan nomor polisi B 12 KIM. Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih nomor polisi AD 8215 NB.

Lokasi kejadian di Jalan Raya Wonogiri-Wuryantoro. Tepatnya di Lingkungan Salam Sari RT 1 RW 6, Kelurahan Wuryantoro, Kecamatan Wuryantoro.

Baca Juga :  Overkendel! Lebaran di Penjara Gegara Main Sabu di Wonogiri

Toyota Alphard Vellfire dikemudikan Teguh Santoso (54 Tahun), warga Dusun Plosorejo RT 3 RW 5, Desa Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara, Klaten. Sementara pengendara
Mitsubishi Pajero Sport adalah Hartono (45), warga Dusun Kasihan RT 1 RW 1, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

“Tidak ada korban jiwa. Namun dua penumpang Alphard dan seorang penumpang Pajero mengalami luka ringan,” terang Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto.

Mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, dia menerangkan, awalnya Toyota Alphard Vellfire melaju dari arah Wonogiri menuju ke Wuryantoro. Setelah sampai di lokasi pada jalan lurus datar dan bergelombang, dari arah berlawanan melaju Mitsubishi Pajero Sport.

Baca Juga :  SDIT Nur Rohman Slogohimo Wonogiri Gelar Sosialisasi Anti Bullying

Menurut keterangan yang dihimpun, Pajero Sport berjalan terlalu ke.kanan melebihi marka jalan. Karena jarak yang sudah dekat pengemudi Toyota Alphard Vellfire  tidak dapat menghindar, sehingga terjadi benturan.

Kedua kendaraan mewah itu mengalami kerusakan pada bagian moncong. Saat ini kasus sudah ditangani Satlantas Polres Wonogiri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com