JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Alumni Hukum Unisri Angkatan 1978-2005 Gelar Reuni Akbar

   
Dok Unisri

SOLO –  Sekitar 600 alumni Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo angkatan 1978-2005 mengikuti reuni akbar di auditorium kampus setempat, Minggu (29/7/2018).

Ketua Panitia, Purwono SH dalam rilisnya yang dikirim C Ikka Sri Litnaniyah SH SPd ke Joglosemarnews menjelaskan, reuni tersebut juga sempat dihadiri oleh Rektor Unisri, Ketua Yayasan  dan seluruh dosen serta karyawan kampus.

“Para alumni yang datang dari berbagai kota dan provinsi hampir semuanya sudah mapan dalam karier maupun jabatan,” jelas Purwono dalam rilisnya.

Baca Juga :  Ramadan, Kawasan UMS Diserbu Para Pemburu Takjil: Pedagang Sumringah

Dijelaskan Ikka, reuni akbar tersebut dirangkai dengan berbagai kegaitan sebelumnya. Antara lain donor darah dan pengobatan gratis yang telah dilaksanakan di area Car Free Day (CFD), kunjungan  ke mantan dosen yang sudah purna tugas serta bakti sosial ke Panti Sakit Jiwa.

Selain itu, jelas Ikka, dalam reuni tersebut juga telah dibentuk kepengurusan alumni Fakultas Hukum Unisri periode 2018 -2021 dengan ketua Purwono SH. Kepengurusan yang baru tersebut juga telah dilantik oleh Dekan Fakultas Hukum Unisri, Dr Lusia Indrastuti SH.

Baca Juga :  Boneka Jokowi Dibakar Pendemo di Kota Solo, Tuntut Pemakzulan Presiden

“Harapannya, terbentuknya alumni tersebut akan semakin mempererat persaudaraan dan silahturahmi seluruh lulusan Fakultas Hukum,” jelas Purwono.

Bagi kampus tercinta, jelas Purwono, para alumni juga menyumbangkan buku untuk menambah koleksi yang telah dimiliki Perpustakaan Fakultas Hukum kampus tersebut.  #Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com