JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi : Karya Bakti Kodim 0728 Sesuai Dengan Semboyan Sesarengan Mbangun Wonogiri

Mayjen Supartodi didampingi Bupati,Kapolres dan Dandim menuju lokasi tasyakuran.
   
Mayjen Supartodi didampingi Bupati,Kapolres dan Dandim menuju lokasi tasyakuran.

WONOGIRI-Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayjen Supartodi menegaskan, program Karya Bakti Peduli Lingkungan Kodim 0728 Wonogiri Tahun 2018 selaras dengan semboyan pembangunan Wonogiri. Yakni Sesarengan Mbangun Wonogiri.

“Sangat sesuai dan selaras dengan semboyan itu,” tegas Mayjen Supartodi saat menghadiri tasyakuran dan doa bersama Kegiatan Karya Bhakti Peduli Lingkungan Kodim 0728 Wonogiri Tahun 2018 di Dusun Duwet Lor, Desa/Kecamatan Baturetno, Minggu (1/7/2018).

Baca Juga :  Di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri Terungkap Sederet Manfaat Safari Ramadhan

Perwira tinggi berbintang dua itu menerangkan, karya bakti dilaksanakan bukan oleh TNI saja. Melainkan melibatkan semua pihak. Temasuk pemerintah, kepolisian, maupun masyarakat. Hal tersebut merupakan perwujudan kerja bersama atau sesarengan.

“Terutama kemanunggalan TNI-Rakyat. Supaya dalane alus, pasare rame, sekolahe gratis, masyarakate sejahtera, kesehatane gratis,” jelas dia.

Dia berharap hasil karya bakti bisa dinikmati dan bermanfaat bagi masyarakat. Di antaranya irigasi, pos ronda, rumah tidak layak huni tempat ibadah, dan lainnya.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

Sementara Bupati Joko Sutopo menyebut Mayjen Supartodi sebagai sosok yang peduli dengan tanah kelahirannya, Baturetno, Wonogiri. Terlebih anggaran Pemkab saat ini belum bisa memenuhi kebutuhan perbaikan sosial, seperti rehab rumah tidak layak huni.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Mabes TNI AD,” sebut dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com