JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bupati Sragen Terima Tanda Kehormatan dan Penghargaan BKKBN

Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto/Wardoyo
   
Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, menerima Tanda Kehormatan dan Penghargaan Manggala Karya Kencana dari pemerintah pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) 2018.

Penghargaan Manggala Karya Kencana diterima langsung oleh Bupati Sragen  yang dinilai memiliki komitmen tinggi terhadap penyelenggaraan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan  Pemberdayaan Keluarga ( KKBPK) serta pembangunan keluarga di daerah.

Kabag Humas Setda Sragen, Yuniarti dalam rilisnya menyampaikan penyerahan penghargaan disematkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Inodnesia Puan Maharani.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Acara tersebut merupakan  rangkaian peringatan  Hari Keluarga Nasional XXV Tahun 2018 yang dilaksanakan di Graha Bumi Beringin , Manado, Sulawesi Utara pada Jumat 6 Juli 2018.

Dalam keterangannya,  Bupati mengungkapkan  Tanda Kehormatan dan Penghargaan Manggala Karya Kencana itu ia ddikasikan kepada seluruh masyarakat Sragen, dengan harapan akan  menambah semangat untuk bersama-sama berikhtiar mewujudkan keluarga-keluarga di Sragen yang semakin sejahtera lahir dan bathin.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Tanda Kehormatan dan penghargaan ini baru  kali pertama saya terima pada masa kepemimpinanan saya, untuk itu ungkapan syukur dan terima kasih kepada OPD terkait dan seluruh masyarakat atas kontribusinya selama,” katanya.

Selanjutnya Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bergandengan tangan menyukseskan program dan kebijakan. Utamanya terkait dengan  peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dan kualitas hidup masyarakat menuju Kab. Sragen yang lebih sejahtera. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com